Minggu, 11 September 2011

memories of september

'well, why must these september sih ?
why not october, november or december? hmm, jwbnnya simple yaitu :
karena bln ini mengingatkan pada masa lalu saya.. yah, udh lama juga sih yaa.. masa lalu itu kan harus dijadiin pengalaman aja kan, jdi kita ga tinggal di msa lalu tapi untuk hri ini dan msa depan..
yaa krn bulan ini jga saya belajar untuk tetap bertahan (hah.. ciyeeeh)..
saya harap sih untk september kedpnnya tidak perlu diinget2 lagi dah (elo yg inget padahal!) yaaa emang sih, terkadang msh inget2.. cma kan yaa sudahlah.. kalian pasti tau donk maksudnya.. (don't pretend deh! pasti tauu! haha) ..

susah gtu yah melupakan orang yg membuatmu jatuh bangun aku.. 'hah,yasudahlah' terlalu miris gtu klo dipikir2.. *versi lebay..
hmm.. akhir cerita ..
' dear si september, semoga dirimu jg mengingat september adalah sbg kesedihan terakhir dan kebahagian untk seterusnya' (aminn yah, alhamdulilah yah)

dan satu quote yg juga menguatkan saya :
' ketika dirimu mencintai seseorang, bebaskanlah dia,karena ketika dirimu megintainya ketahuilah dia bkn untukmu'

hahaha ..
sincerity 'aku' dalam hal 'forget you'

4 komentar:

  1. NGAKU JUGA DIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA... wahahaha..

    the quote is " If you love somebody, set them free. If they return, they were always yours. If they don't, they never were"

    keren ya?

    BalasHapus
  2. Hahhahaah.. Kan cma inget aja 'sejenak' hahaha
    KEREN !!!
    Ci owl.. The core is :
    ' He is just not into you febryna ..' Hahahaha .. (Pelissslahh)

    BalasHapus
  3. or you are not into him.. LOGH!! wahahhaa

    BalasHapus