Kamis, 01 September 2011

novel pangandaran-bandung

aku membungkus lukaku
gua buang barang darinya
semoga aku terlihat seperti wanita yang perkasa
di depan matanya
meskipun sebenarnya luka hatiku terlalu dalam
sehingga aku, mengalami kesedihan yang kusembunyikan
dalam tiap malam kesendirianku...
untuk belajar memahami dia yang kini sudah memiliki
belahan jiwanya yang meninggalkan diriku,
rapuh ku dibuatnya oleh senyum manisnya
hanya diam terpojok dalam ruang kosong hati serta jiwaku ini..
tapi aku tidak merasakan cinta itu
rasa ini terlalu sakit, sehingga aku memikirkan dirinya tanpa lelah
terus melangkah menjauhi dirimu dan maju menghadapi
kenyataan bahwa dirinya adalah cinta yang tidak untuk tinggal
bersama dia disukabumi...

sekarang sukabumi tidak lagi buat aku ceria dibuatnya..
penuh kenangan yang tersimpan dan terususun dalam buku
yang kutulis dengan memori dikepalaku
saat ini aku berlari membuka hati,
mendengarkan nada dan petikan,
kutemukan nada dibalik barisan yang kutulis
dikanvas pria idamanku yang jauh untuk dikejar,
haruskah aku akhiri ini dengan tarian ?
dengan tangisan peri yang datang dalam relung jiwasemu
yang terdalam ?
saat ini diriku kuat untuk menerima dan menyimpan
setiap kekuranganmu.

entah tertawa atau terharu dengan kata2 ini.. hehe
but so inspired deh yaa.
created by : ci owl, ko victor, franky, ci sanchia dan terakhir febryna (a.k.a aku)






7 komentar: