Senin, 12 Maret 2012

a simple picture n words i thought :)

Aku terdiam tanpa kata saat melihatnya
dia hanya menatap, memahami sisi-sisi dari yang ia lihat
mataku mengikuti cara ia memandang dihadapannya
oh.. hanya sebuah lapangan basket
lalu aku bertanya, apa istimewanya tempat itu?

aku mencoba mengerutkan dahi tanpa tahu apa sih istimewanya tempat ini baginya
sekali lagi aku hanya mengerutkan dahiku
sejenak, ia hanya menatap tempat itu dengan teduh, sejuk, menyentuh
baiklah, aku mencoba mengikuti apa yang ia lakukan

aku duduk nyantai dibawah pepohonan yang rindang disana
ku biarkan mataku, pikiranku mengikuti hati nurani untuk tetap memandang tempat itu
tiba-tiba aku merasakan kenapa ia hanya memandang penuh arti tempat itu
dan tiba-tiba sesuatu dipelupuk mataku seperti akan mengeluarkan sesuatu

Hah.. aku sedikit berteriak, ada apa sih sebenarnya?
aku menahan mataku agar tidak mengeluarkan segampang itu
hatiku sangat sangatlah tersentuh
aku bertanya pada angin, pada burung-burung beterbangan, pada debu

apakah tempat ini sungguh berarti buatku dan dia?
tiba-tiba seakan angin tahu apa yang aku rasakan
aku dibuatnya terpana ketika sang angin menegur dia
Oh God.. dia melihatku dengan mata yang sendu, sayup yg sungguh menggetarkan hati ini

Dia berlari menghampiriku, matanya menunjukkan sangat merindukan diri ini
aku hanya menunduk ga bisa berkata-kata
dia semakin dekat, dekat dan sudah dihadapanku
lalu dia hanya menatapku dan mengatakan
" i know you will find a way to go home"
kemudian dia memelukku.


*nah terkadang kita memang mengingat, mengenang segala kenangan yang terjadi entah buruk, entah indah. tapi satu hal ketika saatnya tiba dirimu akan menemukan rumah yang menerimamu tanpa bertanya. dia hanya say welcome dan bersedia untuk dirimu tinggal. 


2 komentar: