Selasa, 27 November 2012

hari dimana sensitif itu bekerja

yesterday..  
lagi ketawa-ketawa, serius mendengarkan teman-teman.. 
dan saya emang ingin ngomong saat ini.. 
tapi ntah kenapa anak2 membahas yang tidak ingin saya bahas 
udah dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh mungkin karenaa bawaan PMS.. 
tiba tiba saya ngambek, terdiam dan nangis. 
ga tauuu kenapa kan? 
dan hal terakhir saya lakukan ngambil headset nyetel musik dan ga mendengarkan mereka berbicara.. 
jadi hari itu hari menangis buat seorang saya.. 
mungkin bawaannya sensitif banget kan.. ditelpon nyokap jg mewek. ntahlahh.. 
hebat ya seorang wanita klo udah sensitif haha 
God created us so damn wonderful .. 
just thank you for my Father in Heaven.. 
 for a gantlemen in the world, you must be proud of ladies buahhahahahha 
sekian dan terima kasih. 
 dan oh ya satu lagi.. 
yaampun klo udh dapet bulanan, sakitnyaaaa ntah susah dijelaskan cuma bisa guling-guling dikasur, kasih perut minyak tawon.. selimutan.. tidurnya jg tengkurep ahahhahaha sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar