Sabtu, 14 Juli 2012

KEPO deh kau bang !

singkatnya sih tiba2 ada yang kepoin bb saya. katanya bosen sama picture, bosen jga liat recent updates. iseng2 dia buka memo! BAH!!! edannnnnn.. itu kan secret2 gituu. pengen nampol muka abang ini! Woi bang itu kan privacy! haiissssss *tepok jidatnya

terus diam panjanggggg..
dia nanya : "itu september ending buat siapa?" 
What? *ga bisa nahan senyum merah malu-malu gue.. hahahha
dia makin penasaran. hahaha
"adaaa deeehhh!"
hari itu dia nanya ituu terus. "abang2 kepo yaa!" 

jadi isi september ending ini sebenarnya prosa-prosa ga jelas gtu jadi tersusun dari kata galau hahaha.
silahkan diliat, dicermati, dipahami bisi kagak nyambung.

judulny  : September Ending

detik-detik yang kujalani diseptember ini (belom september padahal masih juli)
aku merasakan setiap detiknya
mengingatkan kau diseptember ini..
aku merasa engkau hadir disetiap detiknya..

engkau hanyalah masa lalu septemberku..
september yang terlalu manis untuk dikenang
september yang terlalu pahit juga untukku rasakan

dan akhirnya hari-hari diseptember ini 
aku merasakan setiap hembusan angin yang lama lama akan hilang
hilang diantara angin barat daya menuju utara dan hilang ditelan
tangisan...

Febryna !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar